Ini Dia Youtubers Paling Cuan Sepanjang 2020
Kecuali kesehatan, wabah Covid-19 memberi banyak sekali dampak jelek untuk banyak sekali bidang industri. Diawali pada menyusutnya penghasilan sampai harus memutukan lakukan PHK pada banyak sekali karyawan, jadi 2020 selaku tahun yang tidak ramah dengan konsistensi pekerjaan.
Beberapa Keuntungan Bermain Judi Ayam Online
Tetapi bukan untuk beberapa bintang-bintang Youtube, seperti Jimmy Donaldson (Mr Beast) yang sanggup mengeluarkan satu adegan berlibur istimewa, dengan atraksi kembang api sebesar USD 600 ribu dengan berat 400 pon.
Donaldson sendiri adalah satu diantara demikian jumlahnya Youtubers yang dapat raih keuntungan besar, dengan makin biasanya orang konsumsi sosial media ingat wabah.
Tetapi kecuali bertambahnya jumlah views dalam video semasing, sebagian besar Youtuber rmemperoleh sejumlah besar penghasilan dari penghasilan iklan yang dibuat dari video YouTube mereka.
Meskipun biaya iklan di Youtube sendiri sempat terkena sebab wabah Covid-19, sebagian besar Youtuber besar dapat sembuh dari keadaan itu, seperti merilis Forbes, Kamis (24/12/2020).
Di bawah ini ialah daftar 10 Youtubers dengan pendapatan paling besar di 2020, di mana kita dapat melihatkeberagaman dari figur make-up artist yang polemis sampai pengulas mainan beberapa anak yang berusia 9 tahun:
10. Jefree Star
Pendapatan: USD 15 juta
Views (dari Juni 2019 sampai Juni 2020): 600 juta
Keseluruhan Konsumen setia: 16,9 juta
Salah satunya bintang kecantikan terkenal di Amerika ini sempat terjerat dalam satu pro-kontra. Sikap rasis masa lampau yang ia deskripsikan sendiri dan dakwaan pelecehan seksual dan bentrokan dengan sama-sama Youtubers, James Charles, sudah memberi beberapa resiko pada usahanya.
Tetapi lepas dari seluruh hal tersebut, Jeffrey Lynn Steininger Jr (nama asli Jefree Star) masih sukses hasilkan lebih satu 1/2 miliar views dari kanal Youtubenya.
Tetapi merk baris make up dari Jefree Star sendiri rupanya memberi pendapatan yang semakin lebih memberikan keuntungan pada usahanya itu.
Salah satunya koleksi terbaru Blood Money, tampilkan eyeshadows pada harga USD 52 dan USD 18. Lantas disamping itu, Conspiracy Collection-nya yang terkenal, dikeluarkan tahun kemarin, disampaikan sukses jual sekitar 1 juta palet eyeshadow dalam 30 menit.
9. David Dobrik
Pendapatan: USD 15,5 juta
Views: 2,7 miliar
Konsumen setia: 18 juta
Sepanjang tahun-tahun ini, Dobrik yang saat ini berusia 24 tahun, sudah lakukan banyak sekali langkah untuk bikin pemirsa setianya terhibur.
Diawali pada laganya mengemudikan mobil convertible lewat tempat bersihkan mobil, cukur semua badan seorang sampai bersandiwara menikah dengan ibu teman dekatnya sendiri.
Tapi belakangan ini juga, Dobrik lebih konsentrasi untuk memberi content hiburannya lewat TikTok. Suksesnya di Youtube juga dengan gampang kembali lagi di raihnya di sosial media itu, di mana Dobrik sukses kumpulkan 24,7 juta penganut.
8. Blippi (Stevin John)
Pendapatan: USD 17 juta
Views: 8,2 miliar
Konsumen setia: 27,4 juta
Salah satu orang dewasa yang membuat content beberapa anak dalam perincian, pria berumur 32 tahun ini mengeluarkan kanal Youtubenyapada tahun 2014 kemarin.
John dalam kanalnya, berperanan selaku Blippi, seorang watak kenakan pakaian ceria yang bertujuanmengedukasi beberapa anak lewat beberapa konten seperti "Blippi Berkunjung Akuarium" dan "Belajar Warna dengan Blippi."
Kecuali menghasilkan content beberapa anak, John mengeluarkan baris barang dagangan, seperti kacamata oranye yang kerap dipakainyahingga baret biru-dan-jingga iconic dari watak Blippi. John tawarkan videonya lewat Hilir dan Amazon.
Pendapatan: USD 18,5 juta
Views: 39 miliar
Konsumen setia: 190,6 juta
Youtuber dari Rusia berumur 6 tahun ini tampilkan content di mana dianya dan ayahnya memainkan permainan lego, lakukan pekerjaan rumah, dan menerangkan wabah virus.
Video dari Nastya sendiri umumnya dipenuhi oleh warna, gesturf, dan tidak begitu banyak sekali diskusi, jadikan formasi content itu pas untuk penontonglobalnya.
Saat ini, Nastya sendiri sudah jadi anak terkenal di TikTok dengan 3 juta penganut dan akan mengeluarkan program lisensinya tahun depannya.
6. Preston Arsement
Pendapatan: USD 19 juta
Views: 3,3 miliar
Konsumen setia: 33,4 juta
Permainan Minecraft kelihatannya terus akan jadi tempat tambang emas untuk Arsement, 26 tahun. Dianya yang sukses berkembang jadi bintang di Youtube juga diawali waktu Arsement masih menelusuri dunia animasi dan di mana beberapa saat selanjutnya, kanalnya bercabang jadi aliran gaming.
Diawali pada permainan Roblox sampai Call of Duty juga jadi salah satunya content unggulan kanalnya.
Arsement sendiri menjalankan beberapa server Minecraft yang memberikan keuntungan, di mana pemakai dapat bayar untuk terhubung dunia Minecraft yang dianya buat.
Disamping itu, Arsement sendiri jalankan kanal ke-2 nya, PrestonCosmic, yang diisi dengankonten pengabadian waktu bermainnya di server Minecraft.
5. Markiplier (Mark Fischbach)
Pendapatan: USD 19,5 juta
Views: 3,1 miliar
Konsumen setia: 27,8 juta
Markiplier sendiri telah ada di atmosfir Youtube sepanjang delapan tahun. Di mana dianya sejauh ini dikenali mempublikasikan walktrough video game yang paling terkenal.
Kanal Markiplier sendiri memikat nyaris 28 juta subscribers. Sepanjang satu tahun terkahir ini, Markiplier yang berusia 31 tahun, memilih untuk mengubah banyak hal dari isinya.
Dianya dan sama-sama rekan gamer-nya Ethan Nestor (alias CrankGameplays) membangun kanal baru bernama, Unnus Annus.
Tapi sayang, kanal itu dan dengan isinya semua telah di hapus. Meskipun tidak tahan lama, Unnus Annus merupakan aliran Youtube yang cukup terkenal, dengan sukses datangkan 4,5 juta konsumen setia dan nyaris 1 miliar views.
4. Rhett dan Link
Pendapatan: USD 20 juta
Views: 1,9 miliar
Konsumen setia: 41,8 juta
Rhett James McLaughlin yang berumur 43 tahun) dan Link (42 tahun, Charles Lincoln III) sudah mengawali kanal "Good Mythical Morning"sendiri semenjak tahun 2012.
Mythical Pertunjukan Co sendiri, saat ini sukses mengakuisisi SMOSH, aliran YouTube humor sketsa dengan harga USD 10 juta.
Usaha pemerolehan itu juga saat ini membuat Mythical Pertunjukan mempunyai 100 pegawai, memperoleh nyaris 2 miliar penyiaran di YouTube di tahun lalu dan sukses hasilkan seputar USD 11 dari penghasilan iklannya
Disamping itu "Good Mythical Morning" mempunyai club fans yang berkembang dengan pungutan bulanan dimulai dari USD 10 sampai USD 20 untuk akses ke content terbatas mereka.
Pendapatan: USD 23 juta
Views: 2,77 miliar
Konsumen setia: 57,5 juta
Terdiri dari 5 anggota rekan (Coby Cotton, Cory Cotton, Garret Hilbert, Cody Jones dan Tyler Toney) memberi selingan ke penganutnya dengan bermain dan bersenang-senang dengan permainan lightsabers, Nerf Guns, dan paintballs.
Tindakan terkenal mereka sudah hasilkan tour nasional yang mengantongi seputar USD 6 juta dan produksi dokumenter mereka "Backstage Pass".
Di bulan Maret, saat virus Corona pertamanya kali menyerbu dan olahraga profesional berhenti, group itu memakai aliran YouTube mereka untuk bikin Quarantine Classic.
Quarantine Classic sendiri merupakank ompetisi berkompetisi keduanya dalam beradu bola basket tiga point dan peruntungan bangku roda. Seri video tersebutpun sukses memperoleh seputar USD 160.000 untuk Palang Merah dan Feeding America.
2. Mr Beast
Pendapatan: USD 24 juta
Penampilan: 3 miliar
Konsumen setia: 47,8 juta
Donaldson dengan kanal Mr Beast nya adalah salah satunya pendatang baru paling besar di Youtube, dalam jumlah penganut nyaris 50 juta. Content yang dijajakan dari kanal Mr Beast sendiri adalah kombinasi dari tindakan ekstrim dan komedi.
Dalam 12 bulan akhir, Donaldson bersama-sama dengan beberapa temannya sudah mempeti-eskan dirinya dalam es, melingkari bianglala 1.000 kali dan membuat menara Lego paling besar yang pernah ada.
1. Ryan Riset
Pendapatan: USD 29,5 juta
Views: 12,2 miliar
Konsumen setia: 41,7 juta
Bintang Youtube berumur sembilan tahun ini mempunyai karier yang sekarang ini sedang melayang-layang. November inilah jadi YouTuber pertama yang diperlihatkan dalam Parade Hari Thanksgiving Macy dengan kendaraan hias berdasar alter ego superhero-nya.
Tapi disamping itu dari iklan, sponsor dan jumlah views dari kanal "Ryan's Toys Ulasan", Sejumlah besar usahanya berawal dari persetujuan lisensi untuk lebih dari 5.000 produk Ryan's World. Produk-produktersebut diawali pada dekor ruang tidur dan figure tindakan sampai kedok dan walkie talkie.